24 Juli 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Jaringan Telkomsel Jangkau Seluruh Wilayah Perbatasan NTT

BatasNegeri – Vice Presiden Sales dan Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang memastikan seluruh wilayah perbatasan di NTT telah terjangkau jaringanb Telkomsel.

Tidak hanya daerah perbatasan, pulau terpencil dan terluar pun sudah sebagian besar sudah terlayani jaringan komunikasi seluler Telkomsel.

Ericson Sibagariang mengatakan hal itu dalam jumpa pers di Sotis Hotel, Selasa (31/7/2019), mengatakan, daerah terpencil, Pulau Terluar dan daerah perbatasan menjadi prioritas Telkomsel sebagai Bakti Telkomsel pada negeri.

“Kita tidak hanya bersaing di tibgkat global, tapi melayani pulau-pulau terluar melalui program USO. Itu proyek Merah Putih. Kita akan masuk di manapun saudara-saudara kita berada. Itu bentuk tanggung jawab moral Telkomsel pada bangsa dan negara. Kita tidak lagi hitung-hitungan soal untung rugi,” kata Sibagariang.

Sibagariang menghimbau seluruh masyarakat Indonesia membantu menjaga Telkomsel sebagai aset negara.

Sementara data yang diperoleh dari Telkomsel Kupang, Rabu (1/8/2018), total pelanggan Telkomsel di Provinsi Nusa Tenggara Timur saat telah mencapai 2,2 juta orang atau hampir setengah dari penduduk Provinsi NTT.[*]

tribunnews