24 Juli 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Kasad Bagikan Bingkisan Lebaran ke Pos Perbatasan RI-PNG

Menyambut Idul Fitri tahun 2020 ini,  Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengirimkan paket lebaran ke pos-pos perbatasan.

Para prajurit penjaga pos perbatasan RI-PNG di Merauke (Satgas Pamtas Sektor Selatan) sudah menerima paket Lebaran itu melalui Danrem 174 Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Selatan.

Paket Lebaran itu diserahkan secara simbolis oleh Kolonel Inf Bangun Nawoko saat melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Satuan Tugas maupun Satuan Komando Kewilayahan yang berada di wilayah perbatasan, pada Minggu (17/5/2020).

Nawoko mengatakan, bingkisan Lebaran itu sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perhatian pimpinan yang sangat besar kepada prajurit yang bertugas menjaga perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini bentuk ucapan terima kasih Pimpinan kepada para prajurit TNI yang berada di garis terdepan dalam mempertahankan kedaulatan negara,” pungkas Nawoko di Pos Kout Sota, Merauke.

Selain dibagikan di Pos Kout Sota, bingkisan Lebaran dari Kasad juga diberikan kepada para prajurit di Koramil 1707-16/Sota, Pos Samleber dan Pos Wamp.

“Untuk itu, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan selalu berbuat baik terhadap masyarakat di sekitar kalian,” pesannya.[*]