24 Juli 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Wapres Minta Polri Tuntun Masyarakat ke Normal Baru

BatasNegeri – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meminta Polri membimbing masyarakat dalam menghadapi kebiasaan tatanan normal baru atau new normal akibat pandemi virus corona Covid-19.

Hal itu disampaikan Wapres Ma’ruf dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020).

“Dalam situasi wabah Covid-19 ini, Polri berperan strategis untuk turut memutus mata rantai penularan, sekaligus membimbing masyarakat menghadapi kehidupan normal baru,” kata Wapres Ma’ruf.

Wapres juga berharap Polri terus bersinergi dalam menjaga semangat, kerja keras dan mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional, yakni tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Wapres mengatakan tugas Polri tidak mudah. Untuk itu, Polri diharapkan dapat mengutamakan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada seluruh anggota Kepolisian Negara RI di mana pun Anda bertugas, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Bayangkara ke-74. Semoga Kepolisian Negara RI semakin responsif, proaktif, dan profesional dalam mengayomi masyarakat,” ujar Wapres Ma’ruf. (beritasatu)