24 Juli 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Panglima Komando Armada I Kunjungi Pulau Sekatung di Perbatasan Indonesia

BatasNegeri – Melaksanakan kunjungan kerja di Natuna selama beberapa hari, Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M. Tr. Opsla didampingi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP mengunjungi Posal Pulau Laut dan Pos Marinir Satgas pengamanan pulau terluar di Pulau Sekatung yang tidak berpenduduk di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis (25/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP menyampaikan maksud dari kunjungan Pangkoarmada I beserta rombongan ke Pulau Laut dan Pulau Sekatung adalah untuk melihat kondisi personel satgas pengamanan pulau terluar dan fasilitas apa saja yang masih kurang untuk mendukung operasi untuk dilaporkan ke pimpinan.

Kepada seluruh prajurit Marinir yang bertugas di Pos Pulau terluar, Pangkoarmada I berpesan agar terus menjaga kesehatan dan jalin kerjasama yang baik dengan aparat setempat dan masyarakat sekitar serta jaga nama baik TNI AL dimanapun bertugas.[*]

rri.co.id