21 Juni 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Mantan Camat Puring Kencana, Herkulanus Albinus

Mantan Camat Puring Kencana Dukung Pembangunan Pasar Perbatasan

BatasNegeri – Mantan Camat Puring Kencana, Herkulanus Albinus menyatakan, pada dasarnya masyarakat sangat menyambut baik semua program Pemerintah baik dari Pusat, Provinsi, maupun daerah.

“Semoga program pembangunan pasar di Kecamatan Puring Kencana terialisasi tahun 2019. Saya rasa Camat siap membantu untuk kemudahan pembangunan pasar tersebut,” ujar Albinus, Minggu (3/2/2019).

Herkulanus Albinus menjelaskan, hingga saat ini di Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, belum ada pasar. Artinya kalau terialisasi pembangunan pasar di Puring Kencana, merupakan pertama kali baru ada pasar.

“Diharapkan nantinya, apila pasar sudah dibangun, masyarakat bisa manfaatkan pasar tersebut dengan sebaik mungkin, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri,” ucapnya. Hingga saat ini camat di Puring Kencana belum ada penggantinya.

Apa lagi di Kecamatan Puring Kencana merupakan wilayah Perbatasan langsung dengan negara Malaysia. Sehingga berpeluang pasar tersebut bisa berkembang dengan baik.

“Jadi marilah kita sama-sama mendukung rencana pembangunan pasar diwilayah Perbatasan,” ungkapnya (toyoradu)