23 Juni 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Harapan Bupati Sambas Untuk Festival Wonderful Indonesia 2019

BatasNegeri – Festival Wonderful Indonesia tahun 2019 diharapkan dapat membawa kemajuan kepada masyarakat diperbatasan Sambas. Hal ini disampaikan Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili saat membuka Festival Wonderful Indonesia 2019 di Aruk, Kecamatan Sajingan,Ahad, 24/2.

“Saya harap Wonderful Indonesia yang selalu diadakan setiap tahun di Sambas membawa dampak kemajuan untuk daerah perbatasan ini,” kata Atbah.

Pembukaan Festival Wonderful Indonesia diawali dengan senam dan game yang diikuti oleh anggota TNI Angkatan Darat dan tentara Diraja Malaysia, serta seluruh masyarakat yang hadir.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada TNI/Polri dan seluruh masyarakat yang telah menginisiasi acara ini, sehingga dapat berjalan lancar aman dan meriah,” ungkapnya.

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohasdi mengatakan TNI sangat mengapresiasi kegiatan Festival Wondeful Indonesia.

“Senam Poco-poco dan gemu pamire yang dilaksanakan bersama hampir tiga ribuan masyarakat telah menyatukan dua tentara dan masyarakat di dua negara,” katanya.

Asisten Deputi Pengembangan dan Pemasaran Regional II Kemenpar, Adella Raung menambahkan, even ini harus dapat dijadikan sarana meningkatkan hubungan baik antara Indonesia-Malaysia.

“Selain jalinan hubungan baik, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memasarkan produksi kerajinan, pertanian dan kuliner, sehingga membawa dampak positif pada perekonomian,” pungkasnya.[*] 

(laduni.id)