17 Juni 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi menerima penghargaan.

Kapuas Hulu Jadi Polres Perbatasan Terbaik se-Indonesia

Berdasarkan Indeks Tata Kelola dari Mabes Polri, Polres Kapuas Hulu di Provinsi Kalimantan Barat menduduki posisi teratas Polres terbaik kategori perbatasan. Penghargaan tersebut diberikan pada saat Rapim Polri 2020 di Auditorium PTIK Jakarta, akhir Januari 2020 lalu.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, mengatakan Polres Kapuas Hulu memiliki nilai lebih dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibnas) sesuai program unggulan Polda Kalbar Berkibar (Berkinerja Dengan Benar).

Lebih lanjut AKBP Wedy menyampaikan bahwa penghargaan tersebut dipersembahkan bagi seluruh masyarakat perbatasan khususnya Kapuas Hulu dan Polda Provinsi Kalimantan Barat. Tidak lupa AKBP Wedy menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat dan seluruh personel Polres Kapuas Hulu.

AKBP Wedy mengaku penghargaan yang diterima oleh Polres Kapuas Hulu tersebut dapat menjadi motivasi bagi pihaknya agar dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di batas negeri.

“Penghargaan yang kami terima itu untuk masyarakat Kapuas Hulu dan menjadi motivasi kita agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya seperti dikutip dari antaranews.com, Kamis (30/1/2020).

AKBP Wedy berharap personel Polres Kapuas Hulu tidak terlena dengan penghargaan yang telah didapatkan. Ia berpesan agar terus memberikan kinerja yang terbaik bagi bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia.

“Kita jangan terlena dengan penghargaan sebagai Polres terbaik tersebut, namun kita harus terus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat,” pungkasnya.[*]