30 April 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Danrem 121 Abw Tinjau Patok Batas Negara RI-Malaysia

BatasNegeri – Danrem 121/ Abw Brigjend TNI Luqman Arief meninjau Patok Batas Negara RI-Malaysia dan Pos Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 19/Trk Bogani, Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/4/2024).

Brigjend TNI Luqman Arief pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, dalam Kunjungan kali ini selain meninjau Patok Batas Negara RI-MLY juga melakukan pengecekan pos-pos perbatasan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 19/Trk Bogani.

“Di Pos Sungai Kelik, Danrem 121/Abw bertemu dan berinteraksi dengan prajurit Satgas seputar penugasan di perbatasan juga memberikan motivasi kepada prajurit supaya tetap semangat dalam bertugas,” kata Brigjend TNI Luqman Arief.

Danrem berinteraksi dengan masyarakat sekitar, menyerap masukan dan keluh kesah dari tokoh dan anggota masyarakat sekitar perbatasan.

“Masyarakat perbatasan juga berharap terkait Infrastruktur jalan menuju Patok perbatasan agar dibangun dengan lebih baik, agar kedepan bisa bermanfaat secara ekonomi bagi mereka,” Ujarnya.[*]

rri.co.id