23 Juni 2024

batasnegeri.com

Membangun Indonesia dari Pinggiran

Ibu Tiga Anak Ini Disebut ‘Pemersatu Bangsa’, Kenapa?

Wanita bernama lengkap Ernie Judojono ini lebih dikenal dengan sapaan Tante Ernie. Kendati sudah memiliki 3 anak, namun ia punya pesona kecantikan dan selalu tampak awet muda.

Banyak warganet terpesona dengan unggahan fotonya. Tak heran jika ia jadi buah bibir kaum adam penghuni dunia maya di Tanah Air.

Popularitas Tante Ernie ini berkat kemunculannya di vlog “Ngobrol Ngacak” Gofar Hilman.

Wanita dengan lebih dari 1 juta followers di akun Instagram ini belakangan menjadi sorotan, lantaran dikait-kaitkan dengan sebutan sebagai “Pemersatu Bangsa”.

Kenapa disebut ‘pemersatu bangsa’, ini kisahnya.

Tante Ernie kerap memposting foto-foto seksi dan hot di akun pribadi Instagram. Tubuh seksinya yang selalu diunggah itulah yang membuat para netizen menganggapnya Tante Pemersatu Bangsa.

Tante Ernie sendiri tak memahami istilah netizen yang menganggapnya Tante Pemersatu Bangsa. Hal tersebut telah diungkapkannya ketika menjadi lawan bicara Gofar Hilman pada podcast di kanal Youtube Gofar Hilman, beberapa waktu lalu.

“Nah satu nih, justru aku yang mau nanya pasti nih Gofar tahu. Aku tuh baca ya satu komen ntah yang menurut aku tuh lucu banget, sering sih dia ngomong gini, Tante Ernie Tante Pemersatu Bangsa, itu tuh maksudnya gimana sih?”, Tante Ernie balik bertanya kepada Gofar Holman.

Sontak Gofar Hilman tertawa…

Gofar pun menjawab dan menjelaskan secara logika. Gofar menganggap bahwa Tante Ernie merupakan kategori tante-tante yang banyak pengikutnya.

“Karena kamu tuh kategorinya sekarang adalah MILF (Mom I Like to Follow) di instagram, jadi mereka tuh sangat seneng ngefollow Ernie di sini, makanya di bilang Tante Pemersatu Bangsa”, jelas Gofar.

Gofar melanjutkan.

“Contohlah ada pilpres dan ada perpecahan antarkubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu itu. Nah mereka fans kamu dan menganggap kamu adalah pemersatu semua,” jawab Gofar Hilman.

“Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” Gofar melanjutkan

Mendengar penjelasan itu, isteri Irwan Judojono ini pun langsung tertawa…

Sejauh ini Ernie dan sang suami (Irwan Judojon) selalu terlihat harmonis. Pasangan yang sudah menikah 19 tahun tersebut terlihat mesra dan kerap meluangkan waktu dengan ketiga anak mereka.

Namun bukan sekedar romantis, Irwan ternyata tajir melintir. Ia pengusaha sukses dan menjabat sebagai Dirut di PT Graha Niaga Tata Utama. Berpusat di Jakarta, perusahaan tersebut merupakan pengembang dan pengelola gedung milik bank CIMB Niaga.[*]

Berbagai Sumber